Pilkada2

Hari ini, aku malas banget bangun dari tempat tidur, gimana tidak tadi malam begadang ditambah hujan lagi pagi-pagi...bikin tambah malas...
kalau tidak ingat, hari ini aku punya jam mengajar di TRENUM-BTP istilah yang biasa disebut untuk PONDOK PESANTREN NAHDLATUL ULUM yang berlokasa di Bonto Parang Kel. Tolo' Selatan Kec. Kelara Kab. Jeneponto. kebetulan aku mengambil materi pelajaran TIK (Teknologi, Informasi dan Komunikasi), setelah mengajar aku menyusul teman-teman ke kantor KPU Jeneponto, tuk menjemput Kotak Suara dan Perlengkapan lainnya untuk persiapan pengcoblosan di TPS yang tinggal 3 hari lagi akan digelar.
jadi selama 3 hari kedepan aku dan teman-teman sibuk mengurusi jalannya PILKADA agar bisa sukses dan dapat Melahirkan Pemimpin sesuai Keinginan Rakyat, dipilih dari dan oleh Rakyat.
Pilkada kali yang merupakan Pilkada Pertama yang dipilih Langsung oleh Rakyat, dimana diikuti okeh 6 pasangan calon, masing-masing nomor urut 1.MODR. No. 2 BAGUS. No. 3 AMANAH. No. 4 SETIA. No. 5 KeRABAT. No. 6 SEJALAN

inai aremi intu ammeta...

My Other Blogs

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Menyukai Blog ini...

SMS Gratis